Dinas P3APPKB Rejang Lebong Melakukan Sosialisasi Covid-19 Keliling

Sosialisasi Keliling tentang Pencegahan Penyebaran Covid-19

Jum’at (10/4) Bidang Perlindungan Hak Perempuan, Perlindungan Khusus Anak, dan Pemenuhan Hak Anak Dinas P3APPKB Kabupaten Rejang Lebong dibawah kepemimpinan Rosita M, SH bersama dengan Diana Ekawati dari SAKTI PEKSOS Dinas Sosial Kabupaten Rejang Lebong dan Komunitas Tuntejang melakukan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Corona Virus Disease atau yang lebih dikenal dengan sebutan Covid-19.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Curup Selatan dan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong. Selain memberikan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19, Enny Kurniainy dan Alqobriansyah mewakili Dinas P3APPKB bersama dengan Komunitas Tuntejang melakukan pembagian masker kepada para pekerja lapangan, pedagang, tukang ojek, dan para pelaku usaha yang masih harus beraktifitas diluar rumah sebagai wujud preventif dan perlindungan diri dari Covid-19 ini.

Enny Kurniainy menuturkan harapannya masyarakat dapat lebih perhatian kepada dirinya sendiri dan keluarganya dengan memahami upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini. (mhm)

DINAS P3APPKB

Kantor Dinas P3APPKB Kabupaten Rejang Lebong