Pembinaan Kinerja Penyuluh KKBPK Kabupaten Rejang Lebong

Pembukaan Kegiatan Pembinaan Kinerja Penyuluh KKBPK tingkat Kab Rejang Lebong

(19/3) sebanyak 34 orang Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) mengikuti kegiatan Pembinaan Kinerja Penyuluh KKBPK Tingkat Kabupaten Rejang Lebong. Kegiatan tersebut merupakan program Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan Dinas P3APPKB Kabupaten Rejang Lebong yang diselenggarakan di Ruang Pertemuan Dinas P3APPKB Rejang Lebong pada hari Kamis, 19 Maret 2020.

Dalam sambutannya Ibu Rosita. M, SH selaku Kepala Dinas P3APPKB Kabupaten Rejang Lebong menyatakan kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dari Dinas P3APPKB Kab. Rejang Lebong, PLKB dilingkungan Kab. Rejang Lebong, serta Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu dalam rangka optimalisasi pencapaian kinerja. Beliau juga menyampaikan harapan melalui kegiatan ini supaya tidak ada lagi miskomunikasi antara pelaksanaan kinerja dan pelaporan hasil kinerja sehingga target kinerja yang sudah ditetapkan dapat terpenuhi tanpa hambatan sedikit pun.

Sebanyak 34 PLKB di lingkungan Kabupaten Rejang Lebong mengikuti kegiatan pembinaan

Selain pembinaan kepada PLKB, dalam kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan komitmen pelaksanaan program oleh PLKB dan Dinas P3APPKB Kabupaten Rejang Lebong. Penandatangan Komitmen dilakukan dalam rangka mewujudkan komitmen dan integritas yang tinggi oleh Penyuluh Lapangan KB di lingkungan Kabupaten Rejang Lebong dalam melaksanakan program di lapangan. (mhm)

Penandatanganan Naskah Komitmen oleh PLKB

DINAS P3APPKB

Kantor Dinas P3APPKB Kabupaten Rejang Lebong